Sahidin Reses di Desa Tabing, Yongki Sampaikan Aspirasi Pembangunan Jembatan Gantung

Dibaca: 2125 kali  Jumat,26 Maret 2021
Sahidin Reses di Desa Tabing, Yongki Sampaikan Aspirasi Pembangunan Jembatan Gantung
Ket Foto : Suasana usai acara reses.

BANGKINANG - Anggota DPRD Provinsi Riau, H Sahidin serap aspirasi masyarakat Desa Tabing, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar melalui reses, Jum'at (26/3/2021). 

Kegiatan reses ini dilansungkan di kantor KUD Tabing dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tampak H Sahidin didampingi oleh anggota DPRD Kampar Fraksi PAN, Diski. 

Dihadiri oleh Kepala Desa, Tri Yongki, S.Sos, Sekretaris Kecamatan Koto Kampar Hulu Gussandri SP, Perangkat Desa Tabing, BPD, LPM, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat. 

Aspirasi lansung disampaikan oleh Kepala Desa Tabing, Tri Yongki kepada Sahidin pada acara reses ini. Adapun aspirasi yang disampaikannya adalah pembangunan jembatan gantung dan pelebaran jalan lintas milik Provinsi Riau. 

"Ada beberapa aspirasi yang kita sampaikan tadi. Pertama pembangunan jembatan gantung di Sungai Kampar yang menghubungkan ke perkebunan milik masyarakat kita. Sebab, kelangsungan ekonomi masyarakat kita harus menyeberangi sungai, untuk itu perlunya pembangunan jembatang gantung. 

"Yang kedua aspirasi yang kita sampaikan tadi adalah pelebaran jalan milik Provinsi Riau, tepatnya dekat Sekolah MTS Tabing. Karena di situ sangat sempit, ditambah tikungannya yang tajam," kata Yongki melalui pesan WhatsApp-nya. 

Tri Yongki yang dikenal Kades Milenial ini menambahkan dengan berharap kepada anggota DPRD Provinsi Riau ini aspirasi yang disampaikannya terlaksana. 

"Harapan kita tentu semoga terlaksana hendaknya. Sebab kalau jembatan itu jadi, otomatis masyarakat kita sangat senang membuka lahan perkebunan untuk kelangsungan hidup. Karena kita akui di seberang adalah satu-satunya tanah yang bisa dimanfaatkan untuk pertanian," ulasnya.(Sy) 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »