Abu Nazar Resmi Dilantik Sebagai Ketua KNPI Kampar Versi Noer Fajriansyah

Dibaca: 1926 kali  Kamis,25 Maret 2021
Abu Nazar Resmi Dilantik Sebagai Ketua KNPI Kampar Versi Noer Fajriansyah
Ket Foto : Suasana pelantikan

BANGKINANG - Abu Nazar resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar. Abu dan pengurus lainnya dilantik oleh ketua karateker KNPI Provinsi Riau, Romi Fernando, Kamis (25/5/2021).

Pelantikan ketua dan pengurus periode 2020-2023 KNPI Kabupaten Kampar versi Noer Fajriansyah ini dilantik di aula kantor Bupati Kampar. Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Kampar diwakili oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Setdakab Kampar, Ahmad Yuzar dan pejabat lainnya.

Juga takmpak hadir pada pelantikan ini Sekretaris KNPI Provinsi Riau, Rahmad Jevary Juniardi atau lebih dikenal Ardo.

Abu Nazar dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pemuda kedepan harus berhijrah kearah yang lebih baik.
Ia juga mengajak seluruh generasi muda Kampar harus mampu menjadi generasi yang memiliki visi dan misi kedepan, generasi yang memiliki misi untuk membangun negeri untuk mewujudkan Kampar yang lebih baik.

Dirinya selaku ketua KNPI Kampar, berjanji memotivasi para pemuda yang ada di Kabupaten Kampar agar memiliki jiwa mandiri entrepreneur atau jiwa wirausaha.

"Kita KNPI Kampar insya Allah akan berupaya memotivasi pemuda di Kampar agar memiliki jiwa entrepreneur atau jiwa wirausaha. Dan pemuda kita harus menjadi generasi muda yang juga bisa mandiri," ujarnya.

Dalam pembacaan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh Bendahara Karateker KNPI Riau Tata Haira Provinsi Riau, Abu Nazar memberikan kepercayaan kepada Khairul Azli sebagai Sekretarisnya dan Yusroni Tarigan S. Sos sebagai Bendahara. Acara pelantikan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »