Camat Siak Hulu Rahmat Fajri Berharap Upika Siak Hulu Bisa Terus Bersinergi

Dibaca: 1592 kali  Kamis,18 Maret 2021
Camat Siak Hulu Rahmat Fajri Berharap Upika Siak Hulu Bisa Terus Bersinergi
Ket Foto : Camat Siak Hulu Rahmat Fajri, SSTP., M.Si.

RIAUTERBIT.COM, KAMPAR - Pisah sambut Camat Siak Hulu Fajri Hasbi, SSTP, M.Si ke Camat Siak hulu yang baru Rahmat Fajri, SSTP, M.Si berlangsung di aula kantor Camat Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (18/3/2021).

Jabatan Camat Siak Hulu yang sebelumnya dijabat oleh Fajri Hasbi, SSTP, M.Si Kini berganti dengan Camat yang baru Rahmat Fajri SSTP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat di XIII Koto Kampar. Sedangkan, Fajri Hasbi Sekarang Menjabat sebagai Camat di Kampar Kiri Tengah.

Kegiatan Pisah Sambut ini juga dihadiri dari oleh Forkompimcam Kecamatan Siak Hulu serta kepala desa sekecamatan Siak Hulu.

Dalam sambutannya Fajri Hasbi menyampaikan selama 2,5 tahun dia memimpin kecamatan Siak Hulu ia mengucapkan permohonan maaf dan berterima kasih kepada masyarakat dan tokoh adat yang telah membantu pemerintahan di kecamatan Siak Hulu.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat dan tokoh adat yang selama ini telah bersama-sama mendukung program kerja kami, selama saya bertugas 2,5 tahun di Siak Hulu sangat banyak dapat pelajaran dan tradisi adat istiadat yang sangat kental di tengah masyarakat Siak Hulu ini. Dan saya mohon maaf kalau selama ini dalam bergaul dan dalam berbuat kebijakkan kami ada yang salah", tutur  Fajri Hasbi.

Sementara itu, Rahmat Fajri, SSTP, M.Si selaku camat Siak Hulu yang baru mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh kepala desa tokoh masyarakat dan seluruh elemen yang ada di kecamatan Siak Hulu.

" Di sini saya mengharapkan dukungan dan kerja samanya dari seluruh kepala desa agar kinerja nya lebih bagus dan bisa memajukan Kecamatan Siak Hulu ini", ucap Rahmat Fajri.

Lebih lanjutnya Rahmat Fajri juga mengajak kepada forum unsur pimpinan kecamatan agar bersinergi dikecamatan siak hulu ini, karna di Siak Hulu ini ada dua musim yaitu musim banjir dan kebakaran.

"Izin Kepada pak Kapolsek, Danramil serta Komandan Kompi Kavileri mari kita bersinergi, apalagi di siak hulu ini ada dua musim yaitu musim banjir dan musim kebakaran, beda dari tempat saya dulu di XII koto kampar hanya ada musim banjir saja, Kita wajib turun kelapangan sehinga ada langkah dan sikap yang kita ambil untuk kedepannya, jangan sampai kebakaran itu meluas", ucap pak Camat.

Terakhir Camat menyampaikan ke ASN dan THL yang ada di lingkungan kantor kecamatan Siak Hulu agar meningkatkan kinerjanya lebih bagus lagi.

"Kalau lah kinerja rekan-rekan bagus akan kami berikan rewad dan ketika kinerja rekan-rekan tak bagus akan kami berikan panismen atau teguran, yang kami minta kinerja rekan-rekan semua dan kami akan pikirkan apa reward yang akan rekan-rekan dapatkan", tutup Camat Rahmat Fajri.

Dari pantauan media acara pisah sambut tersebut tetap menjaga protokol kesehatan dan panitia pun membagikan masker kepada para tamu undangan. (Alfedry)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »