Bupati Kampar Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Kampar periode 2020-2023

Dibaca: 1533 kali  Rabu,17 Maret 2021
Bupati Kampar Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Kampar periode 2020-2023
Ket Foto : Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menyampaikan kata sambutan di acara pelantikan ketua dan pengurus PWI Kabupaten Kampar.

BANGKINANG - Bupati Kampar H.!Catur Sugeng Susanto SH hadiri pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Kampar periode 2022-2023 yang dilantik oleh ketua PWI Provinsi Riau H. Zulmansyah Sekedang di Aula Kantor Bupati Kampar. Rabu,(17/3/2021).

Dihadiri Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, Bupati Kampar dalam sambutannya menegaskan bahwa Pemerintah Daerah itu butuh pers, sebaliknya insan pers juga membutuhkan Pemerintah Daerah, hal ini karena salah satu sumber berita adalah Pemerintah Daerah.

“Oleh karena itu insan pers dan Pemerintah Kabupaten Kampar saling berkerjasama dengan baik,  bersinergi dalam rangka percepatan pembangunan, saling memberikan kontribusi, kepedulian, pertanian, tolong menolong dan bahu membahu,” harap Catur.

"Bupati Kampar meneruskan, bahwa sinergisitas ini sudah kita mulai, demi untuk kemajuan rekan-rekan wartawan kabupaten kampar dan Pemerintah Daerah siap memberikan support dan dukungannya sesuai dengan harapan bersama," sebutnya.

Selain itu, Bupati Kampar juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar telah membuktikan komitmennya dalam menjalin sinergisitas yang lebih baik.

Berkenaan dengan akan di mulainya pembangunan gedung atau kantor PWI Kabupaten Kampar, semoga ini dapat berjalan dengan baik, dan akan selesai pada saat jabatan selaku Bupati Kampar Tahun 2022. 

Sebelumnya Bupati Kampar mengucapkan selamat datang ke Kabupaten Kampar kepada Ketua PWI Pusat, semoga kedatangan Ketua PWI Pusat dapat memberikan spirit dan motivasi kepada insan pers di Kabupaten Kampar yang akan memberikan kemajuan bagi PWI Kabupaten Kampar kedepan.

Usai pelantikan Ketua PWI dan anggota, Bupati Kampar langsung melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Gedung PWI Kabupaten Kampar yangvterletak di Jalan A. Yani Kecamatan Bangkinang Kota.

Hadir pada acara tersebut Danyon 132 BS Mayor Inf. M Syafi'i Nasution, Kapolres Kampar AKBP M. Kholid, SIK, para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar dan insan pers di Kabupaten Kampar khususnya anggota PWI Kabupaten Kampar.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »