Bupati Catur SS Serahkan 100 Paket Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terkena Musibah Kebakaran

Dibaca: 1493 kali  Senin,15 Maret 2021
Bupati Catur SS Serahkan 100 Paket Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terkena Musibah Kebakaran
Ket Foto :

TAPUNG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH serahkan 100 paket bantuan kepada  Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya (FMPTR) dan dilanjutkan kepada Camat Tapung Hilir Hadinur yang nantinya akan diserahkan kepada  masyarakat yang terkena musibah kebakaran pasar Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir pada acara penggalangan dana untuk korban kebakaran pasar Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir di Next Coffee Flamboyan Kecamatan Tapung. Minggu, (14/3)

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan dengan kejadian kebakaran pasar Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir, atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi turut prihatin, dan akan mengambil langkah-langkah cepat dalam rangka pemulihan dan segera membangun pasar tersebut sehingga transaksi masayarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Sama-sama kita ketahui sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan, seperti biasa masyarakat kita antusias untuk datang ke pasar, dan pasar Desa Kijang Jaya sangat strategis letaknya berdampingan dengan desa-desa lainnya serta masyarakat yang bertempat tinggal di perusahaan-perusahaan, dan untuk itu pasar tersebut sangatlah dibutuhkan segera sehingg jual beli masyarakat berkenaan dengan kebutuhan-kebutuhan pokok dapat terpenuhi.”ujar Catur

Bupati Kampar menjelaskan, bahwa Pemerintah Daerah sudah melakukan gerak cepat dengan langsung turun ke lapangan  dalam rangka berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran dan langsung melakukan rapat dengan beberapa OPD terkait, Camat, dan Kepala Desa.

“Insya Allah minggu depan langsung kita tindaklanjuti dengan pembangunan pasar itu kembali walaupun bersifat sementara.”ucap Catur 

Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang sangat peduli, dan juga kepada perusahaan-perusahaan yang juga memberikan bantuan.

“Hari ini kita menggalang dana, dan hari ini kita menyerahkan sembako karena ini merupakan rasa kepedulian kepada saudara-saudara kita.”kata Catur lagi

Bupati Kampar menegaskan rasa kepedulian itu adalah tanda-tanda kita sejahtera, karena ketika masyarakat susah maka pemerintah aka  hadir ditengah-tengah masyarakatnya tersebut karena kita semua ikut harus peduli dengan kesusahan saudara-saudara kita.

Bupati Kampar juga mengatakan ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini masyarakat harus tetap semangat. Terkait dengan kegiatan FMPTR ini, Bupati Kampar memberikan apresiasi karena ini merupakan kegiatan positif yang berdampak langsung kepada masyarakat dan ini merupakan terboson yang sangat baik.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »