Peletakan Batu Pertama Gedung Al-Fahmu Qur'anic  Centre Oleh Ustadz Syahrul Aidi Maazat

Dibaca: 1687 kali  Minggu,14 Maret 2021
Peletakan Batu Pertama Gedung Al-Fahmu Qur'anic  Centre Oleh Ustadz Syahrul Aidi Maazat
Ket Foto : Foto bersama usai acara peletakan batu pertama oleh Syahrul Aidi pembangunan Gedung Al-Fahmu Qur'anic Center.

BANGKINANG - Peletakan batu pertama oleh Ustadz Syahrul Aidi Maazat Lc, MA. berlangsung di gedung pondok Pesantren Al-Fahmu Qur'anic Centre, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Provinsi Riau. Sabtu (13/03/2021).

Dengan banyaknya pesantren yang dibangun sekarang, terutama di Kabupaten Kampar. Anggota DPR-RI itu berharap supaya masyarakat  terdorong memasukkan anaknya ke pondok-pondok pesantren.

"Ustadz Abdul Somad mendirikan pesantren, Ustadz Arif Billah mendirikan pesantren, saya juga bakal mendirikan pesantren di Sungai Pinang, dan banyak lagi pembangunan pesantren lainnya. Tentunya dengan ini kita sama-sama menjadikan Kampar yang dipenuhi pesantren". Tegas Ustadz Syahrul Aidi saat memberikan ceramah

"Supaya masyarakat kabupaten Kampar dan provinsi Riau akan memasukkan anaknya di pesantren, Mudah-mudahan pesantren ini terus berkembang. Dan masyarakat sini bisa Merasakan keberadaan pesantren". Lanjutnya

Ustadz Arif Billah Lc, MHi menyampaikan rasa kebahagiaan saat proses pembangunan pesantren, mulai dari tahun 2017 hingga sekarang,  Ustadz Arif berharap kepada para pengunjung dan donatur di berkahi dan diberi kesuksesan oleh Allah SWT.

"Dengan kunjungan Ustadz Syahrul ini, semoga pesantren Al-Fahmu berkah dan lebih sejahtera kedepannya, dan yang hadir disini semoga menjadi orang yang sukses seperti Ustadz-ustadz ini".

"Kenapa kami bikin pondok, ikan saja bikin pondok, pondok patin misalnya, pondok ikan bakar, dan banyak lagi. masak kita sebagai manusia enggak bikin pondok". Kata Ustadz Arif sambil ketawa

Ustadz Syahrul berharap kepada santri-santri yang ada. Agar bisa mandiri dalam mengerjakan segala sesuatu. Dan mengingatkan pentingnya di pendidikan adalah kualitas guru dan kesejahteraan guru. 

"Dengan kita menyediakan kesejahteraan bagi para guru. Kita juga mengedepankan kualitas guru-guru yang ada. Karena dari kualitas guru-lah mengalir kepada murid-muridnya yang pintar dan bijaksana," Ujar Ustadz Syahrul Aidi Maazat.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »