Masuki Tahun 2021, Muslimawati Catur Minta BKMT Terus Berbuat Bagi Masyarakat

Masuki Tahun 2021, Muslimawati Catur Minta BKMT Terus Berbuat Bagi Masyarakat

BANGKINANG - Walau Pendemi Covid-19 masih merebak tentunya ini tidak mengurangi niat untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat, sesuaikan dengan kondisi saat ini, jangan mengendorkan perhatian kita untuk masyarakat, hidupkan wirid pengajian, pembinaan keagamaan dan pembinaan keluarga. Tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi dengan komponen masyarakat.

Ini merupakan bagian dari tanggungjawab kita khususnya pengurus Badan Kontak Majlis Ta'lim (BKMT) untuk menjadikan Kampar yang Akhlaqul Karimah sesuai dengan negeri serambi mekkahnya Riau.

Demikian disampaikan oleh Hj. Muslimawati Catur Ketua BKMT Kampar saat memimpin rapat evaluasi dan persiapan kegiatan tahun 2021 yang diadakan di Aula BKMT Kampar Kantor PKK Kabupaten Kampar Rabu, 24/02.

Memasuki tahun 2021 ini kami berharap semua kegiatan dapat dijalankan dengan baik, sehingga kehadiran kita ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan" Pinta Muslimawati Catur yang didampingi oleh Ketua BKMT Kampar dan Pengurus.

Dalam kegiatan BKMT tahun ini seperti perlombaan pildacil, memperingati HUT BKMT, dan pemberian alat bantuan untuk penggali kubur semua akan kita laksanakan di tahun ini" Kata Muslimawati Catur lagi.

Kami berharap kegiatan BKMT di tahun ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dan lebih sukses sehingga badan kontak majelis taklim di kecamatan serta didesa bisa berjalan. Karena ini masih dalam keadaan covid 19 kita laksanakan saja sesuai dengan peraturan protokol Kesehatan.(Sy)

Berita Lainnya

Index