DPP PAN Umumkan Zulpan Azmi Pimpin DPD PAN Kampar 5 Tahun Kedepan

DPP PAN Umumkan Zulpan Azmi Pimpin DPD PAN Kampar 5 Tahun Kedepan
Suasana Musda ke-VI DPD PAN Kampar secara virtual, Selasa 16 Februari 2021

BANGKINANG - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kampar sukses melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI. Musda serentak secara virtual tersebut dipimpin ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dari kantor DPP PAN di Jakarta.

Dari pantauan, Selasa (16/2/2021) di kantor DPD PAN Kampar, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan mengumumkan Zulpan Azmi sebagai Ketua terpilih dan sekaligus menjadi Ketua Formatur yang berkewenangan untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Kabupaten Kampar periode 2020-2025 mendatang.

Ketua SC Musda VI DPD PAN Kampar Ramadhan menyebutkan, bahwa sebelumnya pelaksanaan Musda ke VI diawali dengan pembentukan panitia seleksi calon formatur. Dan seluruh kader diberikan kesempatan untuk mendaftar sebagai calon formatur. Selanjutnya Nama-nama calon formatur dikirim ke DPP untuk dipilih.

"Dari hasil seleksi panitia, terdapat tujuh nama calon formatur, diantaranya Zulpan Azmi, Diski, Januar Rambo, Muhammad Rizal Rambe, Muhammad Warid, Amran Z dan Nurima," jelas Ramadhan.

Ramadhan menambahkan, Musda serentak tersebut ketua DPP Zulkifli Hasan juga telah mengumumkan nama-nama tim formatur yang dipimpin oleh Zulpan Azmi dengan anggota Diski, Januar Rambo, Muhammad Rizal Rambe dan Muhammad Warid.

"Tim formatur ini diberikan kewenangan untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Kampar periode 2020-2025 selama tiga Minggu", ujarnya.

Sementara itu Zulpan Azmi, siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP PAN untuk mengembangkan partai dengan melakukan kerja-kerja politik dan kerja organisasi guna mencapai kesejahteraan masyarakat.

Ia akan segera berkoordinasi dengan tim formatur dan kader-kader seniornya untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Kampar. Dan selanjutnya berkordinasi, berkonsultasi dengan DPW sebelum struktur yang disusun dan diserahkan ke DPP PAN.

"Itu semua dilakukan agar terbangunnya struktur PAN Kampar yang baik dan kuat, sehingga tercapainya kemenangan pada Pemilu 2024 dan kemenangan Pilkada Kampar yang akan datang. Penyusunan kepengurusan ini merupakan langkah awal untuk menyusun langkah dan gerakan politik menuju kemenangan pada Pemilu 2024 dan pertarungan pada Pilkada Kampar yang akan datang," tegas Zulpan.

Zulpan Azmi yang juga anggota DPRD Kampar tiga periode ini menyampaikan dirinya juga akan berkordinasi dengan rekannya yang lain, terutama dengan kader yang ada di eksekutif dan kader dari kalangan pengusaha.(Sy)

Berita Lainnya

Index