Muhammad Faisal Minta Doa dan Dukungan Agar Selalu Amanah Memimpin DPRD Kampar

Dibaca: 1554 kali  Selasa,16 Februari 2021
Muhammad Faisal Minta Doa dan Dukungan Agar Selalu Amanah Memimpin DPRD Kampar
Ket Foto : Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, ST saat menyampaikan kata sambutan pada acara tablig akbar di Mesjid Al-Furqon Dusun II Pasar Selatan Desa Kampar, Kecamatan Kampa.

BANGKINANG - Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST mengaku bangga diundang dalam acara tablig akbar di Mesjid Al-Furqon Dusun II Pasar Selatan Desa Kampar, Kecamatan Kampa.

Pengakuan ini diungkapkan ketua DPRD Kampar ini di dinding Facebook pribadinya, Muhammad Faisal pada satu hari yang lalu. Ia sedikit menceritakan kebahagiaannya dan mengaku Kampa adalah merupakan tempat bermainnya semasa kecil.

"Alhamdulillah wasyukurillah kembali dapek bersilaturahmi Basamo sanak saudagho di Kampa. Disiko ambo dulu Godang dan tompek bamain diwaktu kociok. Kini ambo diundang disiko mandampingi Al Muqarram DR KH Kariman Ibrahim MA dalam acara tabligh Akbar. Tontu bahagia bisa batatap Muko dengan saudagho disiko," tulisnya dengan bahasa ocu.

(Alhamdulillah wasyukurillah kembali dapet bersilaturahmi bersama saudara di Kampa. Di sini saya dulu besar dan tempak bamain di waktu kecil. Kini saya diundang di sini mendampingi Al Muqarram DR KH Kariman Ibrahim MA dalam acara tabligh Akbar. Tentu bahagia bisa bertatap muka dengan saudara di sini)

Politisi Gerindra ini juga sedikit berpantun sebagai penutup kata. "Kapasau Kampa boli bawang putio, bawang diboli untuk masak kalio, sungguh bahagia ambo olah diundang disiko, masojik nyo ancak jamaahnyo ponuo," tutupnya.

(Ke pasar Kampa beli bawang putih, bawang di beli untuk masak kalio, sungguh bahagia saya sudah diundang di sini, mesjidnya cantik jemaahnya penuh).

Sebelum menghadiri acara tablig akbar ini, Faisal menyempatkan melihat pembangunan SD Muhammadiyah Kampa Full Day Schol. Di sini, ketua DPRD Kampar ini memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Taqwa di kompleks sekolah itu.

Sebelumnya Muhammad Faisal menyampaikan kata sambutan di acara tablig akbar, meminta dukungan dan doa mengamban amanah sebagai pimpinan di  DPRD Kampar yang sudah satu tahun lebih yang dipikulnya.

"Tentunya saat ini, amanah yang diberikan masyarakat untuk menjadi Ketua DPRD Kampar adalah beban berat yang rasanya tak mampu harus dipikul sendiri, untuk itulah kami meminta doa dari seluruh jemaah dan masyarakat Kampar khususnya. Dan doakan juga kami agar tetap amanah sebagai wakil rakyat," kata pria bertubuh kekar ini.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »