Di HUT Kampar ke-71 Tahun, Anggota DPRD Ropii Siregar Berharap Selalu Bersatu Beragam Suku

Dibaca: 4291 kali  Sabtu,06 Februari 2021
Di HUT Kampar ke-71 Tahun, Anggota DPRD Ropii Siregar Berharap Selalu Bersatu Beragam Suku
Ket Foto : Ropii Siregar, SE.S.Sos

BANGKINANG - Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Fraksi PDI Perjuangan, Ropii Siregar, SE.S.Sos berharap Kampar semakin menjadi contoh bagi kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan oleh Ropii Siregar di sela-sela rapat paripurna DPRD Kampar dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke LXXI tahun 2021, Sabtu (6/2/2021).

"Semoga Kampar selalu jaya dan menjadi contoh bagi kabupaten-kabupaten se-Provinsi Riau. Dan semoga selalu bersatu beragam jenis suku yang ada di kabupaten yang kita cintai ini," kata Ropii.

Selain itu, Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap kedepannya Pemerintah Kabupaten Kampar menjadi suri tauladan bagi kabupaten lainnya di Riau, baik itu di segi administrasi maupun di birokrasi.

Harus kita berusaha semaksimal mungkin, untuk Kampar menjadi suri tauladan bagi kabupaten yang ada di Riau, baik itu di segi administrasi maupun di birokrasi. Dan harus kita solidnya persaudaraan dan persatuan kita untuk Kampar lebih baik dan maju. Mari kita selalu bersatu," ujarnya.

Sidang paripurna ini tampak dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Bupati Kampar dan undangan lainnya. Rapat ini dipimpin oleh ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal didampingi wakil ketua DPRD Kampar Toni Hidayat, Repol dan Fahmil.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »