Bupati Kampar Serahkan 3 Unit Ambulance di XIII Koto Kampar

Bupati Kampar Serahkan 3 Unit Ambulance di XIII Koto Kampar

XIII Koto Kampar - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH, kembali menyerahkan 3 unit mobil Ambulance yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Pongkai Istiqomah, Desa Pulau Gadang dan Desa Lubuk Agung, dengan telah diserahkannya mobil ambulance ini, diharapkan Masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan lebih cepat dan Kepala Desa harus memberikan pelayanan ambulance 24 jam kepada masyarakat.

Penyerahan ambulance yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Pongkai Istiqomah tersebut juga dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedi Sambudi dan seluruh kepala Desa Se-Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis (4/2).

Catur menambahkan, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, jangan ada perbedaan, berikan pelayanan yang sama kepada masyarakat, karena jabatan yang diemban oleh kepala Desa adalah amanah yang harus dijaga dengan baik.

Kepada Kepala Desa, Bupati berpesan agar tidak membebankan biaya operasional ambulance kepada masyarakat, anggarkan di Dana Desa, dengan begitu masyatakat akan merasa sangat terbantu dan bisa merasakan kehadiran kita ditengah-tengah mereka. (Sy)

Berita Lainnya

Index