Dinkes Kampar Gelar Sertijab Pejabat Esselon III dan IV

Dinkes Kampar Gelar Sertijab Pejabat Esselon III dan IV

BANGKINANG - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kampar mengadakan Apel pagi yang sekaligus dirangkaikan dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang bertempat di Halaman Dinkes Kampar pada Senin (1/2/2020) pagi. Sertijab ini dihadiri dan disaksikan oleh seluruh ASN dan THL Dinkes Kampar.

Sertijab diawali dengan pembukaan oleh moderator selanjutnya dilakukan penandatangan dan penyerahan tugas dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedy Sambudi SKM M. Kes. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna suatu penyegaran dalam kinerja. 

“Hari ini kita menyaksikan serah terima jabatan oleh beberapa esselon di lingkup Dinkes Kampar, dalam pergantian jabatan dilingkungan Pemerintah sudah menjadi hal yang wajar. Ini merupakan suatu penyegaran kinerja serta nantinya dalam pergantian ini bisa berinovasi dalam kedinasan yang lebih baik lagi kedepannya” ucapnya.

Lanjutnya, beliau mengucapkan banyak berterimakasih kepada pejabat yang lama atas kinerja yang sudah di berikan untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat struktural sebelumnya yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya” ucapnya.

Kemudian Dedy mengucapkan selamat mengemban tugas dan tanggung jawab bagi Pejabat Struktural yang baru dan diharapkan untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi.

“Serta kepada seluruh ASN dan THL dapat membangun kekompakkan, dukungan dan support untuk selalu bersinergi agar melahirkan kerjasama yang baik sehingga lebih maksimal lagi dalam bekerja mewujudkan cita-cita Kabupaten Kampar menjadi Kampar Sehat untuk Masyarakat tercinta” tutupnya.(Sy)

Berita Lainnya

Index