Masyarakat Berharap Hero Maju Pilkada Kampar

Masyarakat Berharap Hero Maju Pilkada Kampar

KAMPAR - Herman Rozie yang dikenal dengan Hero, kembali melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kampar yang ingin mengenal lebih dekat tentang sosok dirinya yang viral saat ini di media sosial.

Kali ini Hero menyempatkan diri berkunjun ke Desa Rumbio Kecamatan Kampar, Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara dan Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (30/1).

Herman Rozie, mengatakan acara silaturahmi dengan masyarakat itu hanya pertemuan biasa. Selama ini kata dia, masyarkat Kampar kenal Hero hanya melalui media sosial. 

"Untuk itu saya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga masyarak Kampar, supaya masyarakat kenal Herman Rozie tidak hanya di media sosial saja. dan ini berkaitan dengan agenda politik, hanya silaturahmi biasa saja," kata Herman Rozie.

Dari pantaun wartawan, tampak antusias masyarakat sangat tinggi menyambut kedatangan sang Hero Kampar itu. 

Masyarakat Desa Batu Belah, Efni Miharti merasa bangga dan terharu, karena Hero telah menyempatkan diri untuk silaturahmi dengannya dan melihat langsung sosok pria yang selama ini sering ia lihat hanya di media sosial saja.

"Kami bangga, pak Hero sudah mau datang ketempat kami. Selama ini kami hanya tau Hero melalui media sosial saja, sekarang beliau hadir ditengah kami, ini yang membuat kami merasa terharu," kata Efni.

"Kami melihat pak Hero ini orang baik dan rendah hati," sambung dia.

Ia bersama ibu - ibu lainnya berharap Herman Rozie maju pada pilkada mendatang. 

"Kami bertekat akan menyampaikan kepada masyarakat kalau pak Hero ingin maju. Kami ingin Kampar ini kedepannya bisa maju dan ada perubahan dari baik ke lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu terpisah, tokoh masyarakat Desa Pulau Gadang, Ali Basah Datuk Majo Jang Kuto mengucapkan terimakasih atas pertemuan silaturahmi dengan Herman Rozi, yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pulau Gadang.

"Kita mengucapkan terimakasih, Hero sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Pulau Gadang," kata Ali Basah.

Ali, menuturkan, Herman Rozie ini putra daerah asli XIII Koto Kampar, silsilah keluarga Hero dalam berkeluarga dan bermasyarakat cukup dikenal mulai dari silsilah orang tuanya sampai keluarganya adalah orang - orang yang baik.

Jika Hero berniat maju pada pilkada mendatang, menjadi calon Bupati Kampar tentu kami sangat mendukung, karna kami juga sangat berharap putra terbaik kampar ini, maju pada pilkada nanti untuk membangun negeri, mudah - mudahan Allah SWT meridhoi niat baiknya yang ingin membangun kampung sendiri.

"Jika Hero nanti maju pada pilkada, kami dari tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat siap untuk mendukung beliau," pungkasnya.(HR/Sy)

Berita Lainnya

Index