Bupati Kampar Serahkan Tujuh Unit Ambulance dan Syukuran Pembangunan Jalan Dua Jalur di Tambang

Dibaca: 1467 kali  Rabu,27 Januari 2021
Bupati Kampar Serahkan Tujuh Unit Ambulance dan Syukuran Pembangunan Jalan Dua Jalur di Tambang
Ket Foto : Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH saat menyerahkan kunci mobil ambulance secara simbolis

KAMPAR - Bupati Kampar,H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan Tujuh Unit Ambulance untuk desa-desa yang ada di Kecamatan Tambang dan sekaligus menghadiri syukuran dilajutkannya pembangunan jalan dua jalur di Kecamatan Tambang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Tambang, Rabu (27/1) tersebut juga dihadiri oleh Anggota Komisis V DPR RI, Syahrul Aidi Maazat, kepala BPJN Wilayah Riau, RA Sriono,  Forkopimda Kabupaten Kampar dan Kepala OPD Kabupaten Kampar.

Catur mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Kampar sangat bersyukur dengan dilanjutkannya kembali pembangunan jalan dua jalur ini, sehingga nantinya diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya yang berada di sekitar Tambang.

" pembangunan di Kabupaten Kampar yang berasal dari dana APBN bisa terwujud juga berkat adanya kerja keras wakil rakyat kita yang ada di DPR RI dan DPD RI, semoga kedepan, banyak lagi kue pembangunan yang akan mereka bawa ke Kabupaten Kampar.

Terkait dengan penyerahan ambulance, beliau berharap agar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh desa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kerena tidak semua masyarakat yang memiliki mobil pribadi, semoga apa yang kita berikan ini, masyarakat merasa terbantu.

Sementara itu Kepala BPJN Wilayah Riau RA Sriono, dalam keterangannya mengatakan bahwa, luas jalan jalur dua yang dibangun untuk Kecamatan Tambang sepanjang 3,4 km dengan lebar kiri 7 meter dan kanan jalan seluas 7 meter, kita berharap dengan dibangunnya jalan ini, akan memberi dampak yang positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat. (Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »