Bupati Serahkan Ambulance ke Kampung Sekjen KNPI Kampar Desa Subarak

Dibaca: 3048 kali  Rabu,20 Januari 2021
Bupati Serahkan Ambulance ke Kampung Sekjen KNPI Kampar Desa Subarak
Ket Foto : Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali menyerahkan ambulance yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Subarak dan Desa Gunung Sari yang dipusatkan di Kantor Desa Subarak, Rabu (20/1)

Gunung Sahilan,- Ketua KNPI Kampar, Abu Nazar menyambut baik atas diserahkannya bantuan Ambulan di Kampung Yusroni yang juga merupakan sekjen KNPI Kampar. 

" Terimakasih pak Bupati, atas kepeduliannya terhadap Desa desa yang membutuhkan Ambulan" kata Abu Nazar, rabu (20/10/2020) 

Sebagaimana diketahui Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali menyerahkan ambulance yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Subarak dan Desa Gunung Sari yang dipusatkan di Kantor Desa Subarak, Rabu (20/1)

Dengan diserahkannya mobil ambulance ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat desa dan diharapkan kendaraan ini bisa dijaga dan dipelihara dengan baik dan dicatat sebagai aset desa.

" diserahkannya ambulance ini, merupakan bukti bahwa pemerintah pro kepada masyarakat karena kondisi desa yang ada di Kabupaten kampar tidak semua dekat dengan pusat pelayanan kesehatan, namun apa boleh buat , akibat pandemi ini, kita ada pengurangan dana transfer dari pusat karena pemerintah membutuhkan dana untuk mengatasi pademi, akibatnya anggaran yang sudah kita siapkan, kembali harus di rasionalisasikan, saya mohon maaf kepada desa-desa yang belum mendapatkan mobil ambulance, kita doakan kondisi kembali normal dan anggaran kita juga kembali normal" ujar Catur.

Pada kesempatan tersebut, Catur juga meminta kepada masyarakat agar terus menjaga kekompakan , baik dalam membangun dan juga lainnya, karena yakinlah dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab, insya allah apa yang kita inginkan dapat terwujud.(Diskominfo/prot-dokpim)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »