Komplek Perkantoran Tenayan Jadi Tempat Balap Liar

Dibaca: 1304 kali  Selasa,29 Desember 2020
Komplek Perkantoran Tenayan Jadi Tempat Balap Liar
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Komplek Perkantoran Tenayan Raya saat ini dijadikan tempat berolahraga sebagian masyarakat. Saat malam pun sering dijadikan tempat balapan liar.

 

Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT saat dikonfirmasi berterimakasih kepada masyarakat yang menjadikan komplek perkantoran sebagai tempat berolahraga, dan tempat bersantai keluarga.

 

Namun, Ia mengingatkan agar bersama-sama menjaga ketertiban di lingkungan perkantoran. Apalagi melakukan atraksi balap liar.

 

Ia juga meminta agar pihak keamanan mempertegas pengawasan, agar kejadian tersebut tidak kembali terjadi. Lokasi kompleks Perkantoran Tenayan Raya tersebut memiliki tikungan-tikungan yang tajam. 

 

Sehingga, dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan yang tentunya merugikan pelaku balap liar dan warga sekitar. "Balapan sepeda motor tidak boleh ya, kita minta juga agar pihak keamanan Pemko lebih tegaslah," kata Walikota, Senin (28/12/2020).

 

Ia juga meminta agar membuat rintangan di area yang digunakan untuk balap liar tersebut. Hal ini untuk mencegah balap liar tersebut terus terjadi

 

Sudah kita perintahkan sebenarnya, mungkin nanti di lokasi mereka balapan akan kita buat rintangan. Agar kegiatan tersebut tidak lagi," jelasnya.

 

Sementara itu Kepala Bidang Ops Satpol PP Kota Pekanbaru Yendri Doni mengatakan, sudah lakukan penertiban di lokasi itu. Terlebih saat Sabtu dan Ahad.

 

"Kita tetap ada patroli Sabtu dan Minggu untuk mencegah adanya balap liar," kata dia.(ckc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »