Pembangunan Jalan Lintas XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu Karya Partai Golkar

Pembangunan Jalan Lintas XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu Karya Partai Golkar
Agus Candra, S.IP

BANGKINANG - Agus Candra sebut jalan pengaspalan di lintas XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu merupakan karya Partai Golkar yang sudah dinikmati sejak kepemimpinan mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, hingga kini.

Dan saat ini pembangunan insfratruktur jalan lintas di dua kecamatan tersebut dilanjutkan oleh Gubernur Riau, Syamsuar yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau.

"Akses jalan lintas di Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu sudah kita nikmati dengan baik. Ini patut kita apresiasikan bahwa Partai Golkar ingin membangun dan membangun bersama masyarakat," kata anggota DPRD Kampar ini, saat menghadiri Muscam Partai Golkar Koto Kampar Hulu di Desa Sibiruang belum lama ini.

Agus Candra yang juga merupakan politisi golkar ini mengaku bangga terhadap Syamsuar yang melanjutkan pembangunan akses jalan dari Koto Kampar Hulu menuju Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

"Partai Golkar di bawah kepemimpinan Pak Syamsuar yang juga merupakan Gubernur Riau melanjutkan pembangunan insfratruktur jalan yang ada di Koto Kampar Hulu. Ini tentu sangat membanggakan. Apalagi pembangunan akses dari Koto Kampar Hulu menuju Kabupaten Rohul akan terwujud," kata ketua Komisi IV DPRD Kampar ini.

Agus Candra menambahkan, bahwa sebelumnya akses jalan di Desa Bandur Picak tepatnya di dusun batas sudah dibangun, walaupun belum maksimal karena ada pemotongan anggaran karena Covid-19. Akan tetapi 2021, kata dia, akan kembali dianggarkan. "Ini adalah komitmen Pak Syamsuar," ujarnya.(Sy)

Berita Lainnya

Index