Paslon Pilkada Rohil Saling Klaim Menang

Paslon Pilkada Rohil Saling Klaim Menang

RIAUTERBIT.COM - Pilkada Rokan Hilir mulai babak baru. Para pasangan calon saling klaim unggul dan optimis menang dari kandidat lain.

 

Tiga dari empat Paslon peserta Pilkada Rohil masing masing mengklaim unggul dan menang. Yakni pasangan Afrizal Sintong - Sulaiman, Suyatno - Jamiludin, dan pasangan Asri - Fuad.

 

Seperti yang diklaim oleh pasangan Afrizal Sintong - Sulaiman, pasangan AMAN tersebut mengklaim sudah unggul di 11 kecamatan dari total 15 kecamatan di Rohil. 

 

"Kita menang di 11 kecamatan," kata Afrizal Sintong optimis. / Selanjutnya, klaim juga diutarakan Paslon Suyatno - Jamiludin. Ketua jarian koalisi Sudin, Maliki mengatakan bahwa pihaknya telah unggul jauh di 6 kecamatan. 

 

"Kita menang di enam kecamatan, Kecamatan Simpang Kanan, Pasir Limau Kapas, Kubu Darussalam, Kuba, Bangko, Tanjung Medan. Di kecamatan lain suara kita juga cukup signifikan dan selalu peringkat dua," cakap Maliki.

 

Klaim serupa juga dikatakan koalisi AHAD, ketua koalisi Asri - Afuad, Ikhsan mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi hasil C1, dan optimis akan hasil yang diraih.

 

"Kita optimis di Rohil unggul," ujarnya.(ckc)

Berita Lainnya

Index