Repol Merasa Dihormati di Koto Kampar Hulu

Repol Merasa Dihormati di Koto Kampar Hulu
Suasana silaturahmi Repol dan rombongan di kediaman H Buyung

Koto Kampar Hulu- Di sela-sela kesibukannya menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di Koto Kampar Hulu, Repol menyempatkan bersilaturahmi ke kediaman H. Buyung, tokoh masyarakat setempat.

Pada acara Muscam Koto Kampar Hulu di Desa Siberuang, H. Buyung ikut berpartisipasi sebagai pembaca do'a acara.

Dalam silaturrahmi tersebut, H. Buyung menawarkan kepada Repol bila memiliki agenda di Koto Kampar dan sekitarnya dapat mampir dan menginap di kediamannya.

"Nanti kalau ada acara di sini, bisa menginap di rumah kita. Kamarnya ada," ucap H. Buyung.

Atas sambutan hangat dari H. Buyung, Repol mengatakan, merasa terhormat diundang ke kediaman H. Buyung. Selain sebagai tokoh masyarakat, menurut Repol, H. Buyung juga adalah Imam Kenegerian Siberuang.

"Kita merasa terhormat diundang Pak H. Buyung ke kediaman beliau," ungkap Repol.

Pada hari Ahad ini, Partai Golkar menggelar Muscam di dua kecamatan, yakni di Kecamatan Koto Kampar Hulu dan di Kecamatan XIII Koto Kampar.

Di sela-sela acara Muscam, Repol juga blusukan ke masyarakat membagikan sembako dan sumbangan bagi warga kurang mampu di dua kecamatan tersebut.

Muscam di Koto Kampar Hulu dan XIIi Koto Kampar ini adalah Muscam ke-13 dan Muscam ke-14. Sebelumnya telah digelar Muscam di 12 kecamatan. Keduabelas kecamatan itu adalah Tapung, Tapung Hulu, Tapung Hilir, Kampar, Rumbio Jaya, Tambang, Kampar Utara, Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri Hilir, Kuok, Kampar Kiri dan Kecamatan Gunung Sahilan. 

Berita Lainnya

Index