Repol Dikalungkan Sorban Saat Hadiri Muscam Golkar Koto Kampar Hulu

Repol Dikalungkan Sorban Saat Hadiri Muscam Golkar Koto Kampar Hulu

Koto Kampar Hulu- Partai Golkar menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Koto Kampar Hulu, Ahad (6/12/2020). Muscam dilaksanakan di ruang serbaguna Desa Siberuang. 

Turut hadir pada Muscam ini, Repol selaku Ketua DPD II Partai Golkar. Agus Candra, Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kampar, Camat Koto Kampar Hulu, Ahmad Begab serta dihadiri oleh Firman Wahyudi, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Partai Golkar.

Tiba di arena Muscam, Repol disambut para kader Golkar Koto Kampar Hulu. Ia dipasangi sorban dan kopiah tanda penghormatan. Musik tradisional Calempong juga mengalun merdu mengiringi kedatangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar itu di Desa Siberuang.

Muscam di Koto Kampar Hulu ini adalah Muscam ke-13. Sebelumnya telah digelar Muscam di 12 kecamatan. Keduabelas kecamatan itu adalah Tapung, Tapung Hulu, Tapung Hilir, Kampar, Rumbio Jaya, Tambang, Kampar Utara, Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri Hilir, Kuok, Kampar Kiri dan Kecamatan Gunung Sahilan. 

Sebelum hadir di Muscam, Repol terlebih dahulu membagikan paket sembako dan sumbangan uang bagi warga kurang mampu yang berada di sekitar acara digelar.  Paket sembako serta sumbangan uang ini merupakan sumbangan yang dikumpulkan para kader Golkar. 

Berita Lainnya

Index