Tokoh Masyarakat Desa Siabu Nilai Ropii Siregar Wakil Rakyat Yang Benar-benar Merakyat

Tokoh Masyarakat Desa Siabu Nilai Ropii Siregar Wakil Rakyat Yang Benar-benar Merakyat
Ropii Siregar foto bersama usai melakukan kegiatan reses di aula kantor Desa Siabu

BANGKINANG - Anggota DPRD Kabupaten Kampar Fraksi PDI Perjuangan Ropii Siregar, SE, S.Sos serap aspirasi masyarakat di Desa Siabu, Kecamatan Salo, Jum'at (4/12/2020).

Melalui kegiatan resesnya di aula kantor Desa Siabu, masyarakat yang hadir menyampaikan sejumlah pembangunan yang perlu diperjuangkan oleh anggota DPRD Kampar Ropii Siregar ini.

Adapun pembangunan yang harus dibangun di Desa Siabu ini adalah pembangunan jembatan gantung, bokoper dan rumah layak huni untuk masyarakat kurang mampu di Desa Siabu.

"Ada sejumlah aspirasi yang disampaikan tadi oleh masyarakat kita kepada Pak Ropii, seperti pembangunan bokoper di jalan perkebunan masyarakat, jembatan gantung dan rumah layak huni untuk masyarakat kurang mampu di Desa Siabu," kata tokoh masyarakat Desa Siabu, Saprudin kepada wartawan.

Saprudin mengungkapkan terima kasih kepada Sapii Siregar yang telah berkenan menyerap aspirasi di desanya tersebut melalui reses. Ia juga mendoakan anggota Ropii selalu sehat dan sukses dalam mewakili masyarakat Kampar khususnya.

Ia menilai Ropii Siregar adalah wakil rakyat yang benar-benar mengabdikan dirinya kepada rakyat, terutama terhadap masyarakat di Desa Siabu.

"Semoga Pak Ropii selalu sehat dan sukses mewakili kita di DPRD Kampar. Karena kita akui Pak Ropii Siregar itu orangnya sangat peduli terhadap masyarakat, terutama terhadap masyarakat kita di Desa Siabu,'' ujarnya.

Saprudin juga mengaku, Ropii Siregar adalah satu-satunya anggota DPRD Kampar yang sering turun dan berjumpa masyarakat di Desa Siabu.

"Pak Ropii ini ke desa kami tidak hanya saat melakukan reses, tapi di hari-hari biasa sekali sebulan dia juga sering ke desa kami berjumpa masyarakat. Ya gitulah, saya menilai selaku tokoh masyarakat Siabu, Pak Ropii ini memang wakil rakyat yang merakyat," tutupnya.

Sementara itu Ropii Siregar berjanji akan memperjuangkan sejumlah pembangunan yang diinginkan masyarakat terhadap dirinya selaku anggota DPRD Kampar di dapil I itu. 

"InsyiAllah sejumlah aspirasi masyarakat Desa Siabu ini akan kita sampaikan nantinya di pemerintahan. Semoga aspirasi masyarakat tersebut tercapai di tahun berikutnya," singkatnya.(Sy)

 

Berita Lainnya

Index