Pembunuhan Benrika, Pelaku Utama Ditangkap di Hotel Padang

Dibaca: 8831 kali  Jumat,11 September 2015
Pembunuhan Benrika, Pelaku Utama Ditangkap di Hotel Padang
Ket Foto : ilustrasi

BANGKINANG, (Riauterbit.com) - Usai sudah pengungkapan misteri di balik kematian Benrika br. Manurung, korban perampokan dan pembunuhan yang jasadnya ditemukan hangus dalam sebuah koper di Kilometer 35/36 Jalan Lintas Petapahan-Pekanbaru, Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung, Senin (7/9/2015) lalu.

Kepolisian Sektor Tapung berhasil menangkap Fb, 25 tahun, di Padang, Sumatera Barat, Kamis (10/9) malam. Kini Fb telah diamankan di sel tahanan Markas Polsek Tapung.

Kepala Polsek Tapung Komisaris Barzawi melalui Kepala Unit Reserse Kriminal Inspektur Satu Asdisyah Murisid yang memimpin langsung penangkapan tersebut, tim bersama Fb tiba di Mapolsek Tapung, Jumat (11/9) subuh sekira pukul 04.00 WIB.
"Dengan ditangkapnya tersangka Fb sebagai eksekutor pembunuhan ini, maka semua pelaku sudah ditangkap," ungkap Asdisyah, Jumat pagi. Ia mengatakan, Fb ditangkap di dalam kamar sebuah hotel di Ulak Karang, Padang, Kamis sore sekira pukul 16.30 WIB.

Dalam penangkapan itu, Fb melawan dan sempat bergumul dengan seorang anggotanya. Sehingga menyebabkan kaki anggota Unit Reskrim Polsek Tapung tersebut terkilir.

Sebelumnya, Polisi telah menangkap dua pelaku sehari setelah jasad korban ditemukan. Keduanya yakni seorang wanita berinisial Su dan DT, seorang pria yang sekedar mengetahui rencana pembunuhan tersebut namun tidak melapor ke pihak kepolisian. (Juf/Tp)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »