RSUD Bengkalis naik kelas menjadi tipe B

Dibaca: 1493 kali  Rabu,25 November 2020
RSUD Bengkalis naik kelas menjadi tipe B
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis saat saat ini naik tingkat untuk izin operasional sebagai RSUD tipe B yang sebelumnya tipe C. 

 

"Sebelumnya klaim BPJS Kesehatan menjadikan RSUD Bengkalis di kelas C, namun karena pelayanan maksimal tetap dijalankan dan berkat usaha bersama, kini RSUD sudah kembali mendapat izin operasional sebagai RSUD kelas B," ujar Plt Direktur RSUD Bengkalis Ersan Saputradi Bengkalis, Selasa (24/11). 

 

Ersan mengungkapkan, penetapan kelas B tersebut, ditetapkan di Pekanbaru pada 18, November 2020 dan diperpanjang sampai Oktober 2021. 

 

"Alhamdulillah RSUD kita sudah ditetapkan kembali sebagai rumah sakit tipe B, ke depananya pelayanan kita lebih ditingkatkan," ungkapnya.

 

Ersan berharap tipe B dan akreditasi paripurna ini tetap bisa bertahan dan berkesinambungan, bukan hanya diraih saat saya menjabat sebagai Plt Direktur, namun ini harus tetap dipertahankan

 

Ersan juga menegaskan kepada stafnya agar selalu memberikan pelayanan maksimal.

 

"Saya selalu sampaikan kepada seluruh staf, bahwa Kerja kita tidak akan pernah ada habisnya terutama untuk akreditasi ini. mereka saya minta untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien," harapnya.(ant)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »