Pengurus KONI Kampar Segera Dilantik Dengan Penerapan Protokol Kesehatan

Pengurus KONI Kampar Segera Dilantik Dengan Penerapan Protokol Kesehatan
Ketua KONI Kabupaten Kampar Surya Darmawan, SE

BANGKINANG- Pelantikan Pengurus Komitte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar periode 2020-2024 akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Berdasarkan informasi yang kami rangkum dari gedung KONI disebutkan, pelantikan akan dilaksakan pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang.

Menurut Eka Sumahamid selaku Ketua Pelaksana, pelantikan ini akan menerapkan standar ketat protokol kesehatan demi mencegah rantai penyebaran virus corona. 

Dijelaskan Eka, pada saat prosesi pelantikan nanti, yang boleh hadir fisik di dalam ruangan Balai Bupati Kampar, arena pelantikan hanya maksimal sebanyak 50 orang.

"100 orang pengurus akan tetap berada di luar gedung Balai Bupati," sebut Eka, Jumat (20/11/2020) lalu.

Sementara di gedung KONI akan ada 50 orang pengurus KONI yang akan mengikuti jalannya proses pelantikan melalui layar lebar atau secara virtual.

Saat ini, panitia pelantikan tengah mematangkan segala sesuatu terkait pelantikan ini.

Selain itu, pelantikan ini juga akan dimeriahkan dengan lomba ucapan selamat pelantikan KONI yang akan diikuti oleh perwakilan cabor-cabor.

Durasi video maksimal satu menit. Video paling menarik menurut penilaian panitia akan mendapatkan hadiah menarik dari Ketua KONI, Surya Darmawan. 

Berita Lainnya

Index