Besok Komnas Perlindungan Anak ke Mapolda Riau, Minta Kasus Angelika Dibuka Kembali

Besok Komnas Perlindungan Anak ke Mapolda Riau, Minta Kasus Angelika Dibuka Kembali

RIAUTERBIT.COM, PEKANBARU - Komisi Nasional Perlindungan Anak (KOMNAS PA) Provinsi Riau menyambut kehadiran Ketua Umum KOMNAS PA Indonesia Arist Merdeka Sirait, Senin (23/11) di Pekanbaru.

Hadirnya aktivis senior yang fokus pada permasalahan anak itu dalam rangka Kunjungan Kerja ke Provinsi Riau pada tanggal 23-24 November 2020.

"Hari ini agendanya kita makan siang bersama Ketum Arist Merdeka sekaligus silaturahmi dengan pihak Kejati Riau", sebut Ketua KOMNAS PA Riau Dewi Arisanty didampingi Sekretaris Benny F Gunawan.

Selain itu, lanjut Dewi, Ketum Arist Merdeka akan diagendakan silaturahmi dengan Kapolda Riau besok harinya.

" lnsha Allah ya, kita audiensi dengan Kapolda besok membahas tindak lanjut kasus ananda kita Angelika Pardede yang mandek sejak 2016 lalu" terangnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris KOMNAS PA Riau Benny F Gunawan. Ia mengatakan momentum hadirnya Ketum Arist Merdeka bertepatan dengan maraknya kasus anak yang terjadi di Riau belakangan ini.

"Salah satunya soal dugaan Inses ayah dengan anak kandungnya yang heboh di Kepulauan Meranti belum lama ini. Tim kita sudah sampai kesana, ada beberapa catatan juga kejanggalan dan akan kita diskusikan lebih lanjut dengan Kapolda besok" ujarnya. (HR)

Berita Lainnya

Index