Warga Koto Kampar Hulu Nilai Repol Berpeluang Menjadi Bupati Kampar Berikutnya

Dibaca: 2261 kali  Senin,16 November 2020
Warga Koto Kampar Hulu Nilai Repol Berpeluang Menjadi Bupati Kampar Berikutnya
Ket Foto : Repol berbincang dengan Ustadz Abdul Somad beberapa waktu lalu.

BANGKINANG - Repol anak jati Kabupaten Kampar, Riau yang lahir di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri pada 26 Mei 1977 ini dinilai lebih berpeluang menjadi Bupati Kampar. 

Selain dinilai gencar turun langsung ke masyarakat mengabdikan diri sebagai wakil ketua DPRD Kampar dan ketua DPD II Golkar Kampar, Repol juga disukai di kalangan muda. 

"Kalau saya menilai ya seperti itu, Repol berpeluang besar maju menjadi Bupati Kampar pada Pilkada mendatang. Selain gencar mengabdikan diri ke masyarakat sebagai wakil rakyat dan ketua DPD II Golkar Kampar, Repol ini juga sangat disukai di kalangan muda, seperti di kalangan mahasiswa," ucap Taupik warga Kecamatan Koto Kampar Hulu, Senin (16/11/2020). 

Dirinya juga mengakui sangat menyukai cara Repol mengabdikan diri sebagai seorang wakil ketua DPRD Kampar yang tanpa lelah turun ke desa-desa terpelosok di Kabupaten Kampar. 

"Saya memantau di media-media, baik itu di media online maupun di media sosial Repol ini benar-benar menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat. Beliau tanpa lelah turun ke desa-desa terpencil mengabdikan dirinya," ujar Taupik menambahkan. 

Selian itu, salah seorang kepala desa di Kecamatan Koto Kampar juga mengatakan, Repol berpeluang calon pemimpin Kabupaten Kampar kedepan yang dinantikan masyarakat.(Sy) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »