Mispar Terpilih Ketua PK Golkar Tapung, Ini Harapan Repol

Dibaca: 2158 kali  Sabtu,14 November 2020
Mispar Terpilih Ketua PK Golkar Tapung, Ini Harapan Repol
Ket Foto :

BANGKINANG - Ketua DPD II Golkar Kampar Repol S.Ag menyerahkan Bendera Pataka Partai Berlambang pohon beringin kepada H. Mispar yang kembali dipercaya sebagai Ketua PK Golkar Tapung, ia kembali diamanahkan untuk memimpin PK Tapung Masa Bhakti 2020-2025 dalam musyawarah Cabang (Muscam) I yang digelar di Kantor Sekretriat PK Golkar Kecamatan Tapung, di Desa Tanjung Sawit, Sabtu (14/11/2020) yang dihadiri 21 pemilik suara dari total 28 pemilik suara.

Dalam arahannya, Repol S.Ag menjelaskan bahwa partai politik hadir bukan sekedar mendudukkan wakilnya semata tapi juga wajib memberikan pendidikan politik dan berorganisasi yang baik kepada kader, Wakil Pimpinan DPRD Kampar ini juga berharap agar Ketua PK yang baru terpilih dapat segera menyusun kepengurusan

“Insyaallah dengan kerja keras semua pihak target untuk 2 kursi di Dapil Tapung akan kita raih,” ucap Repol dalam acara yang juga dihadiri Anggota DPRD Riau Ramos T. Sianturi dan Anggota DPRD Kampar dapil Tapung Harsono.

Tampak hadir dalam acara Muscam Wakil Ketua Bidang Organisasi, Firman Wahyudi, SE, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Emil Budiono, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Khairil Amri ,S. Ag dan jajaran pengurua DPD Golkar lain, hadir Juga Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar.

Suasana muscam berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, sebelum Muscam dilaksanakan, juga secara simbolis diserahkan 5 paket sembako untuk warga setempat.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »