KONI Kampar Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Periode 2020-2024

Dibaca: 1603 kali  Jumat,13 November 2020
KONI Kampar Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Periode 2020-2024
Ket Foto :

BANGKINANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar gelar rapat persiapan pelantikan pengurus masa bakti 2020-2024, Jum'at (13/11/2020).

Rapat ini dipimpin oleh ketua panitia pelaksana pelantikan, Eka Sumahamid didampingi Rinto Pramono, Triska Felly dan Nuradlin.

Eka Sumahamid menyampaikan pelantikan diagendakan pertengahan Desember 2020 mendatang di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. Pelantikan pengurus KONI Kampar di bawah kepemimpinan Surya Darmawan ini akan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"InsyaAllah pelantikan pengurus KONI untuk periode 2020-2024 akan kita lakukan pertengahan Desember mendatang. Hal ini kita sudah berkoordinasi dengan Pak Bupati. Pelantikannya akan diadakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar," kata Eka Sumahamid

Untuk itu, Eka Sumahamid selaku ketua panitia pelaksana pelantikan, berharap panitia yang tergabung di dalamnya agar serius mengurus persiapan pelantikan pengurus KONI tersebut.

"Saya minta kepada kawan-kawan yang dipercaya agar serius mengurus persoalan ini. Karena waktu kita tinggal sekitar sebulan lagi. Dan saya minta juga kepada kawan-kawan di bidang-bidang masing-masing berkoordinasi tentang perihal ini di Sekretariat," pintanya.(Sy)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »