Gubri Terima Audiensi Pengurus DPP Ikatan Putera Pekanbaru

Dibaca: 1246 kali  Jumat,13 November 2020
Gubri Terima Audiensi Pengurus DPP Ikatan Putera Pekanbaru
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Bertempat di kediaman Gubernur Riau (12/11/20) Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Putera Pekanbaru (DPP IPP) Provinsi Riau melakukan Audiensi dengan Bapak Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, jajaran IPP dipimpin Ketua Panitia Pengarah Mubes IPP Tahun 2020 yang juga menjabat Sekretaris Umum DPP IPP Provinsi Riau, turut mendampingi Penasehat IPP H. Buchari Mahmud, SH, H. Huzairin Hamid Yahya, Ketua Harian DPP IPP Ir. H. Afrizal Usman, M.Si, Bendahara Umum H. Irvan Sagit Panitia Pelaksana Mubes H. Tengku Abdul Rahman.

 

Pada kesempatan itu Indrawansyah Nong, SE, M.Si menyampaikan tentang sejarah IPP sebagai Organisasi Tertua di Riau berdiri 3 Desember 1955, IPP merupakan Organisasi Komunitas yang melestarikan budaya dan kekerabatan Masyarakat Melayu Pekanbaru, terkait Pelaksanaan Musyawarah Besar IPP, Indra melaporkan ada dua orang kandidat yang lolos Verifikasi Panitia Pengarah dan akan bertarung pada Mubes IPP Tahun 2020 nanti yaitu H. Tengku Abdul Rahman Johan dan Irvan Sagita Tanwir, SH kedua kandidat ini tercatat sebagai Unsur Pimpinan DPP IPP Provinsi Riau Masa Bakti 2015-2020, jadi menurut Pedoman yang dikeluarkan oleh DPP IPP seorang kandidat Ketua Umum DPP IPP Provinsi Riau Masa Bakti 2020-2025 wajib pernah berpengalaman menjadi unsur pimpinan IPP hal ini perlu dilakukan agar regenerasi kepemimpinan di IPP benar-benar memprioritaskan kader sendiri. 

 

Pada audiensi tersebut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si menyambut baik penyelenggaraan Mubes IPP Tahun 2020 dan menitipkan beberapa pesan kepada Pengurus DPP IPP Provinsi Riau bahwa Pekanbaru memiliki hubungan yang sangat erat dengan Siak, corak budaya, ada istiadat orang Pekanbaru mesti dipertahankan kelestariannya, pemahaman tersejarah Pekanbaru ni perlu diketahui oleh Generasi saat ini

 

Terkait Mubes IPP Provinsi Riau laksanakan Mubes dengan aman, tertib dan damai. mudah-mudahan Ketua Umum yang baru mampu memberikan energi baru untuk kemajuan IPP kedepan. 

 

Usai audien dilanjutkan photo bersama Bapak Gubernur Riau, pelaksanaan Mubes tinggal beberapa hari lagi semoga Mubes kali mampu menghasilkan rekomendasi-rekomendasi terbaik untuk diterapkan(rtc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »