Lamar Penyiar Cantik dengan Mahar 100 Unta

Lamar Penyiar Cantik dengan Mahar 100 Unta

RIYADH (Riauterbit.com) – Kecantikan presenter televisi Arab Saudi ini benar-benar membuat seorang pria Sudan mabuk kepayang. Dia pun menawarkan 100 ekor unta sebagai mahar untuk melamar presenter muda warga Yordania ini.

Pria Sudan itu, Abu Al Tayeb Othman mengatakan, untuk memenuhi impiannya dapat menikah dengan Ula Faris yang merupakan salah seorang penyiar televisi yang paling cantik di stasiun televisi MBC milik Arab Saudi,, dia menabung uangnya selama 10 tahun untuk  membeli beberapa hewan itu, lalu memeliharanya.

Diberitakan koran Sada, Abu Al Tayeb datang ke kantor media  itu di Riyadh kemarin dan meminta untuk menyiarkan lamarannya itu.

“Menurutnya, dia kini sudah mempunyai uang cukup untuk membeli lebih banyak unta. Dia sudah memiliki 100 ekor hewan itu dan akan menyerahkannya kepada Ula Faris sebagai mahar perkawinan jika penyiar itu menerima lamarannya. Dia menanti jawaban Ula,” tulis suratkabar Arab Saudi itu.

Dalam pemberitaan itu disebutkan, Abu Al Tayeb berhenti bekerja di sebuah perusahaan pengangkutan di Arab Saudi untuk pulang ke Sudan guna merawat unta peliharaannya.

Namun apa reaksi Ula Faris atas tindakan pria Sudan itu, sama sekali tidak diulas oleh koran tersebut.

Presenter cantik Ula Faris ini, memulai karirnya di Yordania ketika usianya baru menginjak 17 tahun. Sebelum berkhidmat di MBC, ia sudah berpengalaman bekerja di televise satelit Al-Arabiya.(jpnn)

Berita Lainnya

Index