Massa Jemput Habib Rizieq, Tol Bandara Padat

Massa Jemput Habib Rizieq, Tol Bandara Padat

RIAUTERBIT.COM - PT Jasa Marga (Persero) Tbk memastikan pada Selasa (10/11) pagi ini Ruas Tol Prof Dr Ir Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta padat. Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan ekor antrean telah mencapai kilometer 27+600 atau atau sepanjang tujuh kilometer.

 

"Jasa Marga mengimbau bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dapat menggunakan jalur alternatif," kata Irra dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (10/11). 

 

Irra mengatakan, panjangnya kepadatan di tol menuju bandara karena antrean kendaraan sudah terjadi di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 04.00 WIB. Kondisi tersebut menurutnya berdampak hingga Jalan Tol Prof Dr Ir Soedijatmo.

 

Dia memastikan, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola ruas tol tersebut telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk pengaturan lalu lintas guna mengurai kepadatan di jalan tol. "Bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn Km 30+800," jelas Irra. 

 

Ribuan massa diperkirakan hari ini menyambut kedatangan pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Rizieq dikabarkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 09.00 WIB.(rep)

Berita Lainnya

Index