Ninik Mamak di Koto Kampar Hulu Dukung Penuh Niat Hero Maju Menjadi Bupati Kampar

Ninik Mamak di Koto Kampar Hulu Dukung Penuh Niat Hero Maju Menjadi Bupati Kampar
Herman Rozie atau Hero bersama Datuk Bosau, Rasdinal.

KAMPAR - Ninik mamak Kecamatan Koto Kampar Hulu dukung penuh niat Herman Rozie atau Hero ingin maju pada Pilkada Kampar yang akan datang. 

"Kita selaku datuk akan mendukung penuh Hero yang ingin mencalonkan Bupati Kampar. Apalagi kan beliau putra daerah kita, cucu keponakan kita, untuk itu sekali lagi saya sampaikan kita harus dukung beliau," ujar Pucuk Adat Sibiruang Datuk Bosau, Rasdinal Senin (9/11/2020). 

Diakui Datuk Bosau, Hero adalah calon pemimpin Kampar yang ramah dan pintar. Untuk itu, dia mendoakan kesuksesan untuk Hero menuju Kampar satu tersebut. 

"Saya mendoakan semoga beliau selalu sukses. Beliau calon pemimpin Kampar yang didambakan masyarakat Kampar, pemimpin yang pintar dan ramah seperti beliau," ulasnya. 

Selain itu, Datuk Bosau ini juga mengapresiasi Hero terus melakukan silaturahmi dengan tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat, meskipun aroma Pilkada Kampar masih jauh dari jadwal. 

"Kita sangat mengapresiasi beliau yang terus melakukan silaturahmi dengan tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar. Padahal Pilkada Kampar masih lama, tetapi beliau sudah melakukan komunikasi politik dan turun ke desa-desa menjumpai masyarakat. Ini artinya beliau sangat serius berniat maju," ungkapnya.(Sy)

Berita Lainnya

Index