Hero Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dibaca: 2304 kali  Sabtu,07 November 2020
Hero Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Ket Foto :

BANGKINANG - Herman Rozie atau akrab disapa Hero terus lakukan silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Kabupaten Kampar. 

Hero kepada wartawan, Sabtu (7/11/2020) mengaku bangga bisa bersilaturahmi dengan tokoh dan masyarakat. Karena menurutnya, pada silaturahmi tersebut bisa menjadikan rangkaian dari proses penyamaan persepsi.

"Jujur, saya senang dan merasa bangga bisa melakukan silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat. Karena silaturahmi ini kadang jadi rangkaian dan proses penyamaan," ujarnya.

Selain itu, Hero tampak beberapa hari ini juga menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tanjung dan Desa Sibiruang, Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Hero mengajak mencontoh sifat-sifat Rosulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga dengan menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW, kita semua bisa mencontoh suri tauladan Rosulullah," ulasnya.

Pada acara memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tanjung, dihadiri oleh anggota DPRD Kampar Syafrizal Aziz, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Kades Tanjung Sutomi, ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusam masyarakat.

Sementara itu maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sibiruang dihadiri oleh tokoh masyarakat H Buyung, dan  Zulhusni Domo sekaligus menyampaikan ceramah agama.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »