Hadiri Partai Final, Ketua KONI Kampar Apresiasi Kades Cup 2020 Senamanenek

Dibaca: 1422 kali  Rabu,28 Oktober 2020
Hadiri Partai Final, Ketua KONI Kampar Apresiasi Kades Cup 2020 Senamanenek
Ket Foto : Ketua KONI Kampar serahkan trofi dan uang pembinaan kepada juara 1 turnamen sepakbola Kades Cup 2020 Senamanenek

BANGKINANG - Ketua KONI Kabupaten Kampar, Surya Darmawan apresiasi open turnamen sepakbola Kades Cup 2020 Senamanenek, Kecamatan Tapung Hulu, Rabu (28/10/2020). 

Sebagai bentuk apresiasinya, Surya Darmawan selaku ketua KONI Kampar, berikan bantuan dana hadiah dan piala juara. 

"Kita apresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Kepala Desa Senamanenek. Semoga open turnamen sepakbola seperti ini berlanjut setiap tahunnya," kata Ketua KONI Kampar ini kepada wartawan. 

Sementara itu Kepala Desa Senamanenek Abdoel Rachman Chan menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua KONI Kampar telah memberikan bantuan dan hadir pada acara penutupan open turnamen yang digelarnya. 

"Terima kasih kepada ketua KONI Kampar yang telah berkenan hadir dan memberikan bantuan hadiah. Dan tidak lupa pula kami sampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan acara turnamen ini," ujarnya.

Abdoel Rachman menambahkan, bahwa hadiah juara 1 mendapatkan uang tunia 15 juta rupiah dan piala. Sementara juara II mendapatkan 10 juta rupiah. Turnamen ini diikuti oleh 38 klub. 

Pada acara penutupan sekaligus partai final antara Pamane FC dan Arshaver Mandiri FC, yang dimenangkan oleh Pamane FC dengan skor 2-0 ini, juga tampak hadir anggota DPRD Kampar, Jasnita Tarmizi dan ketua harian Apdesi Riau Herman Moyang.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »