Perdana Bupati Catur Sugeng Susanto Hadir di Acara Golkar Kampar Sejak Dinahkodai Repol

Dibaca: 1373 kali  Rabu,21 Oktober 2020
Perdana Bupati Catur Sugeng Susanto Hadir di Acara Golkar Kampar Sejak Dinahkodai Repol
Ket Foto : Ketua DPD II Golkar Kampar, Repol saat menyampaikan kata sambutan

BANGKINANG - Catur Sugeng Susanto hadiri acara HUT ke-56 tahun Partai Golkar, Rabu (21/10/2020) di Gedung DPD II Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota.

Kehadiran Catur Sugeng Susanto ini adalah kali pertamanya menghadiri acara bersama DPD II Golkar Kampar sejak dinahkodai Repol 9 Agustus 2020 lalu.

Pada acara syukuran dan tausyiah kebangsaan ini, juga tampak hadir Wakil Ketua Pemenang Pemilu Wilayah Kampar, Ahmad Fikri dan puluhan para kader Golkar Kampar.

Repol dalam sambutannya menyebutkan bahwa sejumlah rangkaian acara telah dilalui, seperti pembagian masker, ziarah ke makam pahlawan, perlombaan rebara dan perlombaan cipta lagu mars AMPG. Dan tasyakuran pemotongan tumpeng secara virtual dan tausiyah kebangsaan akan digelar pada malam ini. 

Sementara itu, Catur Sugeng Susanto yang juga Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-56 Partai Golkar. Dirinya selaku yang juga kader golkar, bertekad memenangkan Pilkada di Kampar yang akan mendatang.

Selaku kader golkar, Catur Sugeng Susanto juga bertekad Pilkada di Kampar mendatang harus dimenangkan oleh Partai Golkar Kampar.

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »