Hero Silaturrahmi Dengan sejumlah Tokoh Kampar

Dibaca: 1939 kali  Minggu,18 Oktober 2020
Hero Silaturrahmi Dengan sejumlah Tokoh Kampar
Ket Foto :

BANGKINANG- Herman Rozie atau Hero beberapa waktu ini menyita perhatian warganet. Sosoknya mulai ramai dibicarakan lantaran perantauan asal Kampar yang dipercaya di Batam menduduki sejumlah jabatan strategis itu berniat maju pada Pilkada Kampar mendatang.

"Saya serius (untuk maju)," jawab Hero, ketika ditanya berkaitan dengan keinginannya maju sebagai Bakal Calon Bupati Kampar berikutnya, Jumat (16/10/2029).

Selama beberapa hari berada di Kampar, Hero terpantau menemui berapa tokoh penting. Pertemuan dengan tokoh-tokoh itu disebut Hero sebagai silaturrahmi biasa antar sesama orang Kampar.

Hero tidak menganganggap pertemuan demi pertemuan sebagai penjajakan dukungan politik.
"Tapi hari ini kita tidak bicara dukungan. Kita hanya silaturrahmi antar sesama orang Kampar. Kita bicara yang ringan-ringan saja," ujar Hero di sela-sela kunjungannya di kediaman Ahmad Fikri, Jumat (16/10/2020) lalu.

Sebelumnya Hero mengunjungi eks Dandim 0313/KPR, Letkol Inf. Aidil Amin di kediamannya di Pekanbaru. 
Kemudian ia juga menyambangi Ketua Partai NasDem Kabupaten Kampar, Syamsul Mohkmar di Air Tiris.

Lalu, ia juga bertemu dengan Anggota DPD RI, Edwin Pratama Putra dan bersilaturrahmi dengan Ahmad Fikri, politisi senior Golkar di Bangkinang Kota.

Putra kelahiran Tanjung, Koto Kampar Hulu juga bertemu dengan tokoh muda yang kini menjabat sebagai Ketua Demokrat Kampar, Ardo di sebuah tempat di Kampar Kiri.

Hero juga sempat bertemu dengan beberapa figur penting di Kampar lainnya. Ia juga disebut bertemu dengan figur-figur penting di Gunung Sahilan.

Tidak hanya menjumpai tokoh-tokoh penting, lelaki 44 tahun juga mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Kampar. Mulai dari berkunjung ke istana Sultan Kampa beserta pasar Pekan Tua di Koto Perambahan, sampai mengunjungi istana sarat sejarah di Gunung Sahilan Darussalam.

Bahkan Hero juga melakukan ziarah ke makam ulama besar Syekh Burhanuddin di Kuntu, Kampar Kiri. Ia juga dilaporkan mengunjungi beberap tempat wisata lokal di Kamaor Kiri seperti bendungan Sungai Paku.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »