Terima Penghargaan K3,

Gubri: Perusahaan di Riau Lumayan Bagus

Dibaca: 1347 kali  Kamis,08 Oktober 2020
Gubri: Perusahaan di Riau Lumayan Bagus
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dijadwalkan akan menerima penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2020 pada Kamis (8/10/2020). Pemberian penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan itu,bakal digelar secara virtual, bersama 18 orang Gubernur lainnya yang juga menerima penghargaan pimbina K3 dari Kemenaker.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, penghargaan ini diberikan Kementerian Ketenagakerjaan lantaran kepala daerah yang bersangkutan dianggap berhasil membina perusahaan di daerahnya patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan. "Jadi ada kriterianya, terhadap perusahaan yang ada di daerah, kemudian sejauh mana perusahaan-perusahaan yang ada di daerah ini, patuh terhadap K3," terang Gubri di Pekanbaru, Rabu (7/10/2020).

"Karena perusahaan-perusahaan di Riau ini lumayan bagus, karena itu diberikan penghargaan kepada pembina K3 yang ada di Riau," tambahnya.  Dijadwalkan, penghargaan pembina K3 ini, akan diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI, Ida Fauziah. Acara akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB. (mcr)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »