Pasien Suspek Covid 19 Meninggal Dunia di RSUD Banjar

Pasien Suspek Covid 19 Meninggal Dunia di RSUD Banjar

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha menyampaikan seorang pasien suspek yang tengah menjalani perawatan di RSUD Banjar meninggal dunia. 


Agus Nugraha melalui  sambungan telepon  hari Jum'at (2/10/ 2020) mengatakan, pasien suspek meninggal dunia tersebut merupakan seorang laki-laki berusia sekitar 70 tahun warga Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari.  Pasien suspek meninggal tersebut baru empat hari lalu masuk RSUD Banjar. 
Dan baru sempat menjalani rapid test dengan hasil reaktif. 
Kemudian pasien tersebut menjalani pemeriksaan swab test. Sebelum hasil swabnya keluar, pasien suspek itu sudah meninggal dunia. 

" Untuk mengantisipasi kemungkinan meninggalnya itu karena terinfeksi virus Corona, pasien tersebut kemudian dimakamkan dengan menggunakan protokol kesehatan di TPU Dipatiukur lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar. Dan
Keluarga yang bersangkutan juga sudah menerimanya. Untuk hasil swabnya kita masih menunggu dari Labkesda Jabar, " ujarnya. 


 Dengan adanya pasien suspek Covid-19 yang meninggal dunia tersebut, sampai hari  Jum'at (2/10/2020) untuk kasus suspek di Kota Banjar jumlahnya sebanyak 612 orang.
Dengan rincian suspek menjalani perawatan di RSUD sebanyak 9 orang  dan suspek isolasi mandiri 3 orang. Sementara suspek yang selesai masa pemantauan atau sudah sembuh 599 orang dan meninggal dunia 1 orang.

Berita Lainnya

Index