Gubri Terima Bantuan 80.000 Masker Dari PT PAA Dumai dan PT Musim Mas

Gubri Terima Bantuan 80.000 Masker Dari PT PAA Dumai dan PT Musim Mas

RIAUTERBIT.COM. - Untuk membantu upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam mengatasi penularan Covid-19 di Provinsi Riau, PT Pelita Agung Agroindustri (PAA) dan PT. Musim Mas memberikan bantuan masker sebanyak 80.000 buah. Adapun bantuan masker tersebut diterima secara langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Jonli, dan Karo Kesra Zulkifli Syukur di Gedung Daerah Pauh Janggi, Kamis (01/10/2020).

 

Gubri, Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan masker yang telah diberikan oleh dua perusahaan tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 di Provinsi Riau. Menurutnya, pada situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, bantuan masker ini bisa membantu upaya Pemprov Riau dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Lebih lanjut Gubri menerangkan, masker ini akan dibagikan kepada pemerintah kabupaten/kota di Riau supaya dapat disalurkan kepada masyarakat sekaligus juga untuk menyosialisasikan pentingnya memakai masker kepada masyarakat si Provinsi Riau. "Ini akan kita serahkan ke kabupaten kota yang ada di Riau untuk mengurangi penularan Covid-19 di Provinsi Riau," tuturnya.

 

Sebagai informasi, masker yang diterima Pemprov Riau totalnya berjumlah 80.000 masker. Yang mana diantaranya sebanyak 50.000 masker dari PT PAA Dumai dan sebanyak 30.000 masker dari PT Musim Mas. (mcr)

Berita Lainnya

Index