Dalam Situasi Pandemi

Kapolres Banjar Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2020 Tingkat Kota Banjar Secara Virtual

Kapolres Banjar Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2020 Tingkat Kota Banjar Secara Virtual

 

Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) Covid-19 Pendopo Kota Banjar dilaksanakan kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 secara Virtual Melalui Zoom Meeting.
(01/10/2020).

Tema dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 Ini yaitu Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjar, Wakil Walikota Banjar, Kapolres Banjar, Dandim 0613 Ciamis / diwakili Pabung 0613 Ciamis, Kajari Kota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, Ketua Pengadilan Negeri Banjar.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo tersebut dilakukan secara terpusat di Monumen Pancasila Sakti Kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur dan diikuti oleh seluruh daerah secara virtual di wilayahnya masing-masing.

Ditemui setelah kegiatan Kapolres Banjar mengatakan Kegiatan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila merupakan Kegiatan Sakral yang di Peringati Setiap Satu tahun Sekali tepatnya tanggal 01 Oktober.

"Namun Berkenaan Tahun Ini Sedang Dalam Wabah Pandemi Covid-19, Kami (Forkopimda Kota Banjar) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual Melalui Zoom Meeting" Ucap Kapolres Banjar

Sementara itu, di Mapolres Banjar pun dilaksanakan upacara secara virtual dengan diikuti oleh Wakapolres Banjar dan Pejabat Utama Polres Banjar di Aula utama Polres Banjar Polda Jabar.

"Kami pun (Polres Banjar) melaksanakan Upacara peringatan Kesaktian Pancasila di Mapolres Banjar dengan diikuti oleh Pejabat utama Polres Banjar"

Berita Lainnya

Index