Baru Diresmikan,

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai

RIAUTERBIT.COM - Tiga hari setelah diresmikan, kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Senin (28/9) malam. Kecelakaan melibatkan sebuah kendaraan Pajero Sport, dan tidak menimbulkan korban jiwa. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat pengendara memicu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di atas ambang batas yang ditentukan yakni 80 km/jam saat berada di jalan tol.

 

Akibat kecelakaan tersebut, Pajero Sport warna putih itu mengalami kerusakan di sebelah kanan. Ban kanan depan pecah dan terlihat pelgnya bengkok.

 

Kendaraan beberapa saat setelah kecelakaan telah diderek oleh mobil pengelola tol untuk diamankan. Pihak kepolisian setempat juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menghimpun informasi dari pengemudi bernomor kendaraan area wilayah Riau itu.

 

Sebelumnya, Manajer Cabang Tol Pekanbaru Dumai Indrayana mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk berhati-hati dan waspada saat melintas di tol tersebut. Selain itu, batas kecepatan maksimal juga diperhatikan karena jika melanggar akan dikenai sanksi.

 

Hingga tiga hari setelah diresmikan tol sepanjang 131 km itu telah dilewati sekitar 16 ribu kendaraan baik dari Kota Pekanbaru maupun dari Kota Dumai.(ru)

Berita Lainnya

Index