Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Langensari Tegakkan Hukum Cegah Penyebaran Covid-19

Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Langensari Tegakkan Hukum Cegah Penyebaran Covid-19


Polres Banjar Polda Jabar – Petugas Kepolisan Polsek Langensari melakukan Operasi Yustisi terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran corona atau Covid 19 di Wilayah hukumnya. Pada hari senin ada 20 orang yang terjaring razia.

Penindakan dan penegakan hukum di wilayah Polsek Langensari di laksanakan saat kegiatan Operasi Yustisi Jum’at (28/09/2020) pukul 07.30 hingga siang di Sekitaran Pasar Langensari Polsek Langensari

Selain itu Polsek Langensari juga membagikan masket gratis bagi masyarakat yang kena tindakan tidak memakai masker, 15. kali teguran lisan, 3. kali pengucapan pancasila, 1 kali push up, 1 kali menyayikan lagu garuda pancasila. 

Giat di lakukan sekitat 18 Personil menyasar masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker.

Pembagian masker Langsung di lakukan Kapolsek Langensari AKP Muchamad Sarbini, S.Sy. bersama unsur TNI dan Kecamatan.

“Giat penegakan hukum Operasi Yustisi di Lakukan oleh Polsek Langensari serta unsur Kecamatan merupakan tindakan nyata agar masyarakat lebih disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat lebih khusus petugas dan aparat,” ujar AKP Muchamad Sarbini, S.Sy.

Kita akan selalu komitmen dan tegas untuk Covid - 19 karena harus sesuai standar yang telah ada seperti Memakai Masker dan Jaga Jarak Serta Cuci Tangan Tegas Kapolsek Langensari AKP Muchamad Sarbini, S.Sy.

Kita akan selalu menghimbau agar masyarakat taat hukum dan ikuti aturan khususnya terkait protokol kesehatan ini agar terhindar dari covid 19 serta bisa memutus tali rantai penyebarannya jika mematuhinya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut kebijakan pemerintah yang harus kita terapkan dan tegakkan sebagai wujud tanggung jawab bersama baik masyarakat maupun petugas.

Berita Lainnya

Index