Abdul Gafar Harapkan Pengurus Baru Bawa Kampar Juara Umum di Porprov Riau

Dibaca: 1591 kali  Jumat,18 September 2020
Abdul Gafar Harapkan Pengurus Baru Bawa Kampar Juara Umum di Porprov Riau
Ket Foto : Abdul Gafar saat menyampaikan kata sambutan.

BANGKINANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Kampar, Riau Kamis 17 September 2020 gelar Musyarawah Olahraga Kabupaten (Musyorkab) ke VIII.

Pembukaan Musorkab Kampar ke-VIII ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Dihadiri oleh ketua KONI Provinsi Riau Amrizal Pakis, Ketua KONI Kampar Abdul Gafar, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga, Danyon 132/BS Mayor Inf M. Syafii Nasution, Kapolres Kampar dan para pengurus cabang olahraga di KONI Kampar.

Ketua KONI Kampar, Abdul Gafar dalam kata sambutannya terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar yang terdahu seperti Jefri Noer, Pj Syahrial Abdi dan almarhum Azis Zaenal yang sudah peduli terhadap olahraga di Kabupaten Kampar.

"Manajemen olahraga perlu dukungan pemerintah daerah secara penuh. Dalam kesempatan ini, kami kembali mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Bapak Bupati Kampar Jefry Noer, Pak Pj Syahrial Abdi. Dan teristimewah bapak almarhum Azis Zaenal. Mari kita hadiahkan buat beliau alfatihah," ajaknya.

Abdul Gafar berharap kepada pengurus yang baru, KONI Kampar nantinya lebih supenior (unggul) daripada pengurus sebelumnya. Karena menurutnya, Kampar sukses meraih peringkat kedua pada Porprov Riau 2017 lalu.

"Mungkin harapan besar kepada pengurus KONI yang baru, karena kita sudah bertengger pada peringkat dua. Untuk itu, perlu penanganan yang supenior untuk menanjak sebuah impian Kampar juara umum Porprov mendatang," tegasnya.

Ia juga mendoakan kepada pengurus yang baru yang akan di isi oleh anak-anak muda nantinya, lebih energik dan mampu melanjutkan tagline 'dari tanah peradaban menuju Kampar juara'.

"Kami doakan, kepada pengurus baru, pengurus yang muda kami harapkan betul-betul lebih kuat, lebih energik jangan sampai kalah sama kami yang tua-tua ini. Satu impian kita, melanjutkan tagline, dari tanah peradaban menuju Kampar juara," ujar Gafar disambut tepuk tangan.

Ketua KONI Kampar pada periode  2016-2020 ini menambahkan, dengan menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf jika ada  kesalahannya selama 5 tahun memimpin KONI Kampar.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »