Anggota DPR RI Achmad Berikan Bantuan Dana Aspirasi untuk Pesantren di Kampar

Dibaca: 3270 kali  Sabtu,12 September 2020
Anggota DPR RI Achmad Berikan Bantuan Dana Aspirasi untuk Pesantren di Kampar
Ket Foto : Foto: Penyerahan secara simbolis bantuan dana aspirasi untuk pondok pesantren oleh anggota DPR RI Ahcmad kepada Kemenag Kampar, Alfian.

BANGKINANG - Anggota DPR RI, Achmad berhasil memperjuangkan bantuan dana uang operasional untuk pondok pesantren di Kabupaten Kampar sebanyak 18 pesantren.

Masing-masing dari 18 pesantren itu mendapatkan bantuan dana operasional tersebut sesuai siswanya.

Politisi Partai Domokrat itu menyerahkannya  bantuan dana aspirasinya itu diserahkan Ahcmad kepada Kemenag Kabupaten Kampar, Alfian secara simbolis di aula Kantor Bupati Kampar, Jum'at (11/9/2020).

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto kepada wartawan, mengaku cukup terbantu dengan adanya bantuan dana aspirasi dari anggota DPR RI untuk 18 pesantren di Kampar tersebut.

"Dengan adanya bantuan dana aspirasi anggota DPR RI, Pak Ahcmad ini sangat membantu sekolah pesantren kita. Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan dampak yang baik," ujarnya.

Bupati Kampar juga menyampaikan ucapan terima kasih perhatian dan kepedulian Ahcmad terhadap pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kampar.

Selain itu ia menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar juga menjalin bantuan kemitraan dengan Bank Riau Kepri untuk pesantren di Kampar.

"Di samping itu, pemerintah daerah juga menjalin bantuan kemitraan dengan Bank Riau Kepri. Di wilayah Kabupaten Kampar, alhamdulilah ada sebanyak 67 unit pondok pesantren yang berdiri. Inilah nantinya diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam menyiapkan generasi muda yang berakhlak mulia,'' harapnya.(Sy)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »