Rayakan HUT ke-19, Demokrat Kampar Bantu Panti-Panti Asuhan

Rayakan HUT ke-19, Demokrat Kampar Bantu Panti-Panti Asuhan
Ketua DPC Partai Demokrat Kampar, Rahmad Jevary Juniardo saat memberikan bantuan sembako kepada anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kuok.

Rayakan HUT ke-19, Demokrat Kampar Bantu Panti-Panti Asuhan

BANGKINANG- Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-19, Partai Demokrat Kabupaten Kampar mengunjungi panti asuhan. Panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kuok, Panti Asuhan Putri Asyiyyah Bangkinang Kota. Demokrat juga membagikan makan siang gratis kepada petugas kebersihan kota.

Tidak hanya mengunjungi, Partai Demokrat juga memberikan bantuan kepada panti asuhan berupa beras, minyak, telur dan mie instan.

Adapun bantuan yang diberikan, ungkap Ardo bersumber dari potongan gaji para anggota dewan mereka yang ada DPRD. Selain itu, bantuan ini juga bersumber dari sumbangan kader partai berlambang mercy.

Ardo mengaku, perayaan hari jadi Demorkat ini dimaknai dengan bersyukur atas semua karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada partai dan kader-kader-kader Demokrat.

Selain mengunjungi panti, Demokrat juga bersilaturrahmi dengan PWI Kampar. Di kantor PWI, Demokrat memotong kue ulang tahun. Bahkan Ardo dan Eva Yuliana juga menyuapkan kue tar kepada ketua dan senior-senor di PWI.(moreno/SGR)

Berita Lainnya

Index