Tim Pengabdian Kukerta Balek kampung UNRI lakukan penyebaran poster Pencegahan Covid 19

Tim Pengabdian Kukerta Balek kampung UNRI lakukan penyebaran poster Pencegahan Covid 19

Sabtu, 25 Juli 2020, adapun cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 merupakan hal yang harus dipahami oleh masyarakat. Sejumlah himbauan telah disampaikan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Seluruh elemen masyarakat pun diharapkan dapat turut serta membantu agar penularan virus tersebut dapat teratasi

Sebagai akademisi mahasiswa Universitas Riau (UNRI) Tim Pengabdian Kukerta Balek Kampung Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tanjung Medan ikut serta dalam menangani pencegahan Covid-19.

Kegiatan pencegahan Covid-19 yang dilakukan Tim Pengabdian Kukerta Balek Kampung desa Tanjung Medan adalah Penyebaran Poster Protokol kesehatan dan pencegahan Covid 19 yang disebarkan ke berbagai tempat, seperti kantor desa, sekolah, tempat wisata, rumah ibadah dan tempat lainnya yang ada di Desa tersebut.

Melalui kegiatan ini Tim Kukerta Balek Kampung Desa Tanjung Medan berharap dapat mengedukasi masyarakat dan meningjatkan kesadaran masyarakat agar tetap menerapkan protokol covid 19 di era new normal.

Berita Lainnya

Index