Pasien Covid 19 Terus Bertambah,

DPRD Pekanbaru Minta Walikota Tinjau Ulang Cuti Panjang Kadiskes

DPRD Pekanbaru Minta Walikota Tinjau Ulang Cuti Panjang Kadiskes

RIAUTERBIT.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus diminta untuk meninjau ulang cuti panjang Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, M Noer. Sebab, penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Pekanbaru sudah sangat mengkhawatirkan.

"Itu memang kewenangan Walikota, tapi kita (DPRD) menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan dalam penanganan Covid-19 adalah garda paling terdepan," ujar Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, Selasa (01/09/2020). Lanjut Hamdani, dirinya meminta agar Walikota segera melakukan evaluasi terhadap Kadiskes. Terlebih dirinya meminta sosok yang akan menjadi Kadiskes adalah sosok yang lebih Komprehensif atau benar-benar mampu berkerja dengan baik.

 

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menegaskan bahwa Walikota harus segera melakukan evaluasi terhadap M Noer, karena dikhawatirkan jika Kepala Dinas Kesehatan cuti dalam kondisi saat ini. Maka Pemko Pekanbaru akan dipandang oleh masyarakat tidak serius dalam menangani Covid-19.

"Ini harus di evaluasi oleh pak Walikota dan ini harus serius, salah satunya adalah ditandai dengan ada Kadis yang betul-betul ada, bekerja serta bergerak untuk menuntaskan masalah Covid-19," pungkasnya. (rtc)

Berita Lainnya

Index