Selegram Megi Irawan Kali Keduanya Berkunjung ke Objek Wisata Air Terjun Putri Kayangan Desa Tanjung

Dibaca: 5762 kali  Minggu,30 Agustus 2020
Selegram Megi Irawan Kali Keduanya Berkunjung ke Objek Wisata Air Terjun Putri Kayangan Desa Tanjung
Ket Foto : Megi Irawan saat di lokasi objek wisata putri kayangan.

BANGKINANG - Selegram Megi Irawan berkunjungi ke objek wisata air terjun putri kayangan Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (29/8/2020).

Megi Irawan mengaku sudah kedua kalinya berkunjung menikmati objek wisata air terjun putri kayangan. Menurutnya objek wisata air terjun kayangan, objek wisata yang cukup potensial.

"Indah dan sangat bagus mengisi liburan ke sini. Trekking menuju ke sini pun tidak terlalu sulit. Dan ini kali keduanya saya ke air terjun putri kayangan ini bersama teman dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau," ujarnya kepada wartawan.

Pada kesempatan ini, pemain sinetron yang cukup popular di tanah air sekitar 20 silam  dengan judul Tuyul dan Mbak Yul ini, juga menyebut Kabupaten Kampar saat ini dikenal dengan destinasi wisatanya yang cukup bagus. Untuk itu, ia mengajak berkunjung menikmati pariwisata yang ada di Kabupaten Kampar, salah satunya objek wisata air terjun putri kayangan.

"Buat teman-teman, ayo berwisata ke Kabupaten Kampar. Karena Kampar saat ini banyak bermunculan tempat wisata-wisata baru yang ada di Kampar yang cukup bagus, salah satunya air terjun putri kayangan," kata pemilik Instagram Megiirawann ini.(SL)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »