Gubri Gelar Ramah Tamah Bersama Tim Kemenparekraf RI

Gubri Gelar Ramah Tamah Bersama Tim Kemenparekraf RI

RIAUTERBIT.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menggelar ramah tamah bersama tim Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, Staf Khusus Menparekraf Bidang Keamanan (Kemenparekraf RI), Brigjen Pol Adi Deriyan Jayamarta memuji minuman lokal Riau yang disuguhkan yakni kopi liberika asal Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

"Minumannya enak," pujinya saat ramah tamah di Rumah Dinas Gubernur Riau, Kamis malam, (27/08/2020). Adapun selain minuman lokal khas Riau, kopi liberika, yang disuguhkan yaitu Teh Telang, Gayo Wine, dan Kascara. Selain jamuan malam, Gubri juga menyampaikan beberapa objek wisata yang tersebar di kabupaten kota se Provinsi Riau.

 

"Riau memiliki objek wisata dan budaya yang menarik, diantaranya bakar tongkang dari kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Pacu Jalur dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Istana Siak dari Kabupaten Siak, Candi Muara Takus dari Kabupaten Kampar, " terang Gubri.

 

Turut hadir mendampingi Gubri yakni Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Provinsi Riau, Asrizal, dan Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Raja Saspi. (mcr)

Berita Lainnya

Index