Ketua Demokrat Riau Terima SK Golkar

Dibaca: 2090 kali  Kamis,27 Agustus 2020
Ketua Demokrat Riau Terima SK Golkar
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengeluarkan surat keputusan dukungan pasangan calon kepala daerah untuk tiga daerah di Riau. Menariknya, salah satu surat dukungan diberikan kepada Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar untuk pilkada Kabupaten Rokan Hilir.

 

Asri Auzar dalam SK Golkar tersebut dipasangkan dengan Fuad Ahmad sebagai Cabup dan Cawabup Rokan Hilir. Selain itu juga ada pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte sebagai calon wakil bupati dan Bupati Bengkalis. Juga menetapkan H Hamulian SP-M Sahril Topan ST sebagai Cabup dan Cawabup Rokan Hulu.

 

Surat keputusan (SK) tersebut diterima langsung oleh bakal calon bupati yang diserahkan oleh Ketua PP Sumatera 1-DPP Partai Golkar, Idris Laena di Kantor Golkar, Slipi Jakarta, Rabu (26/87/2020). Idris menuturkan, kepada pasangan calon yang telah menerima SK dari Golkar agar segera melakukan komunikasi politik dan merangkul seluruh elemen terutama kader Partai Golkar. 

 

"Pesan saya rangkul seluruh elemen masyarakat dan terutama kader kita," kata Idris Laena. Selain itu, Ketua Fraksi Golkar MPR itu menegaskan agar seluruh kader Golkar harus memenangkan seluruh pasangan calon yang diusung oleh Golkar dalam kontestasi Pilkada tersebut.

 

Begitu pula dengan pengurus partai yang harus menyatukan semangat seluruh kader untuk bekerja semaksimal mungkin dan memamfaatkan semua potensi yang ada.   "Para kader Golkar agar solid dan ketika DPP sudah menetapkan Calon, maka DPD provinsi wajib mengarahkan seluruh kader untuk ikut memenangkan," pungkasnya.(rps)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »